Mengunci Keyboard Komputer dengan Aplikasi Crazy Little Fingers

Terkadang ketika sedang asyik bekerja menggunakan komputer, dan hendak istirahat kita pasti meninggalkan komputer tanpa kita matikan terlebih dahulu berhubung pekerjaan kita belum selesai. Tetapi itu semua tidak menjamin komputer kita lepas dari tangan - tangan jail yang disengaja atau tidak sengaja mengganggu / merusak pekerjaan kita. Maka dari itu saya akan share aplikasi yang dapat mengunci tombol keyboard sehingga kita bisa tenang meninggalkannya. Dan yang paling penting aplikasi ini portable dan sangat ringan sehingga tidak memberatkan system komputer. 

Cara penggunaan :
  • Double Klik Aplikasi Crazy Little Fingers

Cara mematikannya :
  • Klik Esc atau Ctrl + Alt + Del
Nb : Anda dapat menyembunyikan dan menggunakan aplikasi ini dengan cepat yaitu dengan cara rename aplikasi ini dengan nama anda dan copy aplikasi ini kedalam folder Local Disk C:/ windows / System32. Dan untuk menjalankannya buka Run dan masukan nama dari aplikasi tersebut lalu klik ENTER maka komputer anda pun akan aman .
Link Download
Mediafire
Solidfiles

1 Response to "Mengunci Keyboard Komputer dengan Aplikasi Crazy Little Fingers"

  1. The spicy notes of saffron are enhanced by the airy notes of jasmine. Mutinous class that settles on 카지노사이트 the skin like a flowery and gourmand breath. For any buy of the brand Maison Francis Kurkdjian above 200€, a present with buy is offered among the choice beneath. If you've have} a great run and build that $100 up to as} $150, try certainly one of these two methods.

    ReplyDelete