Rahasia Tombol "F" dan "J" pada Keyboard Kamu

Rahasia Tombol   F   dan   J    pada Keyboard Kamu
Mungkin  banyak orang tidak tahu tentang rahasia yang ada pada Tombol "F" dan "J" pada Keyboard Laptop/PC. Sekarang coba kamu perhatikan tombolnya, pasti terdapat tonjolan yang tidak dimiliki pada tombol yang lainnya. Baiklah saya akan sedikit berbagi pengetahuan kenapa hanya pada tombol "F" dan "J" saja yang terdapat tonjolan?

Rahasia Tombol   F   dan   J    pada Keyboard Kamu
Jawabannya ternyata sangat sederhana! Tonjolan pada huruf  "F" dan "J" itu dibuat dengan tujuan untuk mempermudah user atau kita sebagai pengguna dalam hal mengetik agar dapat menggunakan metode Touch Typing untuk mengetahui kedua posisi jari telunjuk kiri dan kanan yaitu tepat pada huruf  "F" dan "J".

Apa itu Touch Typing ?

Touch Typing merupakan salah satu teknik dalam mengetik tanpa menggunakan penglihatan pada keyboard, dalam arti orang yang mengetik menggunakan teknik Touch Typing berarti sudah hafal letak tombol-tombol yang terdapat di Keyboard PC / laptop. Dan tentunya ketika menggunakan teknik Touch Typing kita menempatkan kedelapan jari kita di sepanjang baris horizontal pada tengah-tengah keyboard, yaitu tombol huruf  "A", "S", "D", dan "F" pada jari kiri, dan tombol "J", "K", "L", dan ";" pada jari kanan.

0 Response to "Rahasia Tombol "F" dan "J" pada Keyboard Kamu"